Ingin Berlangganan Informasi Lowongan Kerja? Masukkan email Anda di bawah ini dan klik Subscribe, Selanjutnya cek email Anda untuk mengaktifkan link konfirmasi.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Minggu, 03 Juni 2012

Lowongan Kerja Pekerjaan Surabaya

Lowongan Kerja Pekerjaan Surabaya


LOWONGAN KERJA MARKETING OFFICER PT. HARFAM JAYA MAKMUR

Posted: 02 Jun 2012 03:08 PM PDT

Perusahaan kami yang bergerak dibidang penyedia tenaga kerja (agency), saat ini sedang membutuhkan banyak tenaga kerja untuk disalurkan ke perusahaan klien kami. Klien kami PT. HARFAM JAYA MAKMUR saat ini sedang membutuhkan karyawan untuk mengisi posisi :

MARKETING OFFICER —–>> Kode Posisi (NSP112HJM)

Kualifikasi :

- Wanita

- Single/ belum menikah

- Usia Max 35th

- Pendidikan min. SMA (S1 LEBIH DISUKAI)

- Penampilan menarik (GOOD LOOKING)

- Menyukai dunia marketing

- Penempatan Surabaya

FASILITAS :

- Gaji per bulan Rp. 2.000.000

- Jamsostek

- Mobil Pribadi

- Jenjang Karier

__________________________________________________________________________

CARA MENGIRIM PERMOHONAN KERJA :

CARA I :

Datang ke kantor di :

CV. NUSANTARA SEKAWAN PERSADA

Ds. Wonokupang RT 13 RW 02 No. 15

Kec. Balong Bendo – SIDOARJO

(depan SMP Negeri I Balong Bendo)

__________________________________________________________________________

CARA II :

- Kirim surat lamaran kerja via E-Mail: hrd.nsp_agency@yahoo.com

- E-mail surat lamaran kerja hanya berisi surat lamaran, daftar riwayat hidup (CV) dan pas foto

- File surat lamaran kerja dan CV harus di tulis di MS. Word 2003

- Ukuran file tidak lebih dari 300 kb

- Tulis kode posisi lowongan kerja yang anda lamar didalam surat lamaran kerja anda atau pada bagian subjek email
__________________________________________________________________________

CARA III :

Kirim lamaran kerja via sms dengan format :

kode posisi#nama#usia#jenis kelamin#pendidikan terakhir#domisili

kirim ke 0888.0325.1034

Pin BBM : 328.6A.617


Lowongan Kerja Kediri Security Min SMA/SMK

Posted: 02 Jun 2012 03:05 PM PDT

Perusahaan kami yang bergerak dibidang penyedia tenaga kerja (agency), saat ini sedang membutuhkan banyak tenaga kerja untuk disalurkan ke perusahaan klien kami. Klien kami saat ini sedang membutuhkan karyawan untuk mengisi posisi :

SECUTIRY —–>> Kode Posisi (NSP025)

Kualifikasi :

- Pria/Wanita

- Single/ belum menikah

- Usia Max 40th

- Pendidikan min. SMA/SMK

- Tinggi badan min. 168 cm (pria) min 160 (wanita)

- Penempatan Kediri

GAJI UMR

__________________________________________________________________________

CARA MENGIRIM PERMOHONAN KERJA :

CARA I :

Datang ke kantor di :

CV. NUSANTARA SEKAWAN PERSADA

Ds. Wonokupang RT 13 RW 02 No. 15

Kec. Balong Bendo – SIDOARJO

(depan SMP Negeri I Balong Bendo)

__________________________________________________________________________

CARA II :

- Kirim surat lamaran kerja via E-Mail: hrd.nsp_agency@yahoo.com

- E-mail surat lamaran kerja hanya berisi surat lamaran, daftar riwayat hidup (CV) dan pas foto

- File surat lamaran kerja dan CV harus di tulis di MS. Word 2003

- Ukuran file tidak lebih dari 300 kb

- Tulis kode posisi lowongan kerja yang anda lamar didalam surat lamaran kerja anda atau pada bagian subjek email
__________________________________________________________________________

CARA III :

Kirim lamaran kerja via sms dengan format :

kode posisi#nama#usia#jenis kelamin#pendidikan terakhir#domisili

kirim ke 0888.0325.1034

Pin BBM : 328.6A.617

Paling lambat tanggal 15 Juni 2012


Lowongan Kerja SPB/SPG CV. INDO MEGA ELEKTRIK

Posted: 02 Jun 2012 03:02 PM PDT

Perusahaan kami yang bergerak dibidang penyedia tenaga kerja (agency), saat ini sedang membutuhkan banyak tenaga kerja untuk disalurkan ke perusahaan klien kami. Klien kami CV. INDO MEGA ELEKTRIK saat ini sedang membutuhkan karyawan untuk mengisi posisi :

SPB/SPG —–>> Kode Posisi (NSP001)

Kualifikasi :

- Pria/Wanita

- Single/ belum menikah

- Usia Max 23th

- Pendidikan min. SMA/SMK

- Penampilan menarik

- Menyukai dunia marketing

- Penempatan Bali,Kediri,Malang dan Surabaya

GAJI per bulan Rp. 1.200.000

__________________________________________________________________________

CARA MENGIRIM PERMOHONAN KERJA :

CARA I :

Datang ke kantor di :

CV. NUSANTARA SEKAWAN PERSADA

Ds. Wonokupang RT 13 RW 02 No. 15

Kec. Balong Bendo – SIDOARJO

(depan SMP Negeri I Balong Bendo)

__________________________________________________________________________

CARA II :

- Kirim surat lamaran kerja via E-Mail: hrd.nsp_agency@yahoo.com

- E-mail surat lamaran kerja hanya berisi surat lamaran, daftar riwayat hidup (CV) dan pas foto

- File surat lamaran kerja dan CV harus di tulis di MS. Word 2003

- Ukuran file tidak lebih dari 300 kb

- Tulis kode posisi lowongan kerja yang anda lamar didalam surat lamaran kerja anda atau pada bagian subjek email
__________________________________________________________________________

CARA III :

Kirim lamaran kerja via sms dengan format :

kode posisi#nama#usia#jenis kelamin#pendidikan terakhir#domisili

kirim ke 0888.0325.1034

Pin BBM : 328.6A.617

Paling lambat tanggal 15 Juni 2012


Lowongan Kerja Ass. Manager, Financial Consultant, Customer Relation Officer

Posted: 02 Jun 2012 02:49 AM PDT

Perusahaan Nasional bergerak di bidang pasar keuangan, PT. Harvest International Futures, mengajak para profesional muda untuk berkarir di bidang financial global market untuk diposisikan sebagai :

1. ASSISTANT MANAGER (Code AM)
2. FINANCIAL CONSULTANT (Code FC)
3. CUSTOMER RELATION OFFICER (Code CRO)

Dengan persyaratan :
1. Pria / Wanita max 35th
2. Min D-1
3. Penampilan menarik dan komunikatif
3. Bahasa Inggris pasif
4. Dapat bekerja dalam team dan target
5. Familiar dengan komputer dan internet
6. Domisili Surabaya
7. Untuk CRO lebih diutamakan wanita

Fasilitas :
- 5 hari kerja
- Mobil
- Fix Salary + Allowance + Komisi + Bonus
- Jenjang karir
- Training berkala

Aplikasi lengkap kirim ke :
PT. Harvest International Futures
Plaza BRI, 12th Floor, suite 1205
Jl. Basuki Rahmat 122
Surabaya 60271
U.p Mr. Rolandi

atau email ke :
harvest_hrd@yahoo.com


INTRODUCTION & ADMINISTRATION WITH PAPIKOSTICK, DISC & IST ASSESSMENT

Posted: 01 Jun 2012 09:21 PM PDT

Silakan bergabung bagi sahabat dalam refreshing psychology class :

INTRODUCTION & ADMINISTRATION WITH PAPIKOSTICK, DISC & IST ASSESSMENT

Minggu, 3 Juni 2012–Pk.10.30 – 16.00 WIB
TOKO BUKU TOGAMAS – PUCANG ANOM
Lt.1 – Sebelah Ruang Penyampulan
Jl. Pucang Anom Timur No.5 Surabaya

Call : 082139141569 / 031-81076679


PROGRAM SERTIFIKASI MENGELOLA TRAINING CERTIFIED TRAINING MANAGEMENT PROFESSIONAL

Posted: 01 Jun 2012 09:18 PM PDT

PROGRAM SERTIFIKASI MENGELOLA TRAINING
CERTIFIED TRAINING MANAGEMENT PROFESSIONAL (CTMP)

Sabtu-Minggu, Tanggal 9 – 10 Juni 2012 pukul 09.00 – 16.30 wib
di Ria Resto lt. 2 jl. Kombes M. Duryat No. 7 Surabaya

Management saat ini semakin menyadari pentingnya peran Sumber Daya Manusia sebagai asset penting bagi perusahaan, selain itu banyak ahli menyatakan dengan tegas,
SDM merupakan asset yang sangat penting. Bahkan sampai menyatakan bahwa agar mampu untuk bertahan sekaligus exist dalam bisnisnya, management harus mengoptimalkan peran SDM. SDM optimal akan selaras pada posisi Sustainable Competitive Advantage (SJA).
Karena itulah berbagai upaya difokuskan management untuk mampu mengoptimalkan peran dari SDMnya. Berbagai upaya tersebut ditujukan agar kualitas SDM mereka mampu memenuhi kualifikasi baik saat ini maupun di masa mendatang. Upaya yang paling menonjol adalah TRAINING.
Sayangnya Training tidak dilaksanakan dengan proses yang benar, sehingga Training hanya sekedar menjadi formalitas belaka, dan tentu saja impactnya tidak dirasakan oleh perusahaan/management dan tentu saja hal ini sangat mengecewakan management. Training dipandang hanya sekedar membuang-buang uang saja dan ada pula yang menjadikan Training hanya sekedar aktifitas ketika karyawan disebuah perusahaan sedang berkurang aktifitasnya.
Untuk itulah perlu dipersiapkan dan dilaksanakan sebuah proses yang benar dan tepat dalam melaksanakanTraining. Ada 5 (lima) aktifitas utama yang menjadi backbone bagi keberhasilan sebuah Training, yaitu :
1. Analysis
2. Design
3. Development
4. Implementation
5. Evaluation

Dengan menjalankan Analysis Kebutuhan Pelatihan (TNA) dengan baik, maka Training menjadi tepat sasaran. Apa yang menjadi kebutuhan dalam business akan terpetakan dengan tepat dan dapat dengan baik disediakan atau diselesaikan melalui pemilihan topik serta metode dan pelaksanaan yang tepat.
Setelah memetakan kebutuhan, maka tahapan penting selanjutnya adalah membuat design agar sasaran pelatihan dapat di rencakan dengan tepat untuk dicapai keberhasilannya.
Pada akhirnya akan di-jalankan proses Evaluasi (Training Effectiveness Evaluation) dengan baik, maka semua pelaksanaan pelatihan dapat dengan tepat diukur derajat efektifitasnya lewat pengukuran pencapaian sasaran Training. Training diselenggarakan dengan kepastian pengukuran hasil, hal ini tentu saja luar biasa bagi management karena Training akan dirasakan secara pasti impactnya pada business.
=======================================
OUTLINE :
1. Dinamic HR Cycle dan Posisi Training di dalamnya
2. Definisi Training dan Peran Strategisnya dalam Management SDM
3. ADDIE Model
4. Exploring 3 (Tiga) Model bentuk Analysis Kebutuhan Pelatihan
5. Menyusun Sasaran Pelatihan
6. Menyusun Training Matrix
7. Meyusun Training Plan
8. Mengidentifikasi sarana pendukung dan menyiapkan Pre – Training Evaluasi
9. Korelasi Standard Kompetensi dan TNA
10. Korelasi Job Documentation dan TNA
11. Training dan Requirement dalam ISO 9001 : 2008
12. Identifikaso Jenis – Jenis Training
13. Tekhnik Trainee based – Delivery
14. Definisi Training Effectiveness Evaluation
15. 4 (empat) Model Training Evaluation dari Donald Kirpatrick
16. Training Cost & Benefit Analysis.
17. Return on Training Investment
18. KPI for Training Department
=========================================
BONUS SENILAI JUTAAN RUPIAH:
1. Template Training Need Analysis
2. Template Training Plan
3. Template Traning Design
4. Template Training Preparation Check-list
5. Software Training Management
6. Template Training Evaluations
7. Training Need Analysis Manual
8. Template Training Cost & Benefit Analysis
9. Training Evaluations Manual
10. Training Strategy Map
11. KPI (Key Performance Indicators) for Training
=========================================
Fasilitator :
Iman N Bajuasijadji MM., CPHR., CBSCP., CMiTD., CPLP.
Master di Bidang HR, Certified dalam bidang Pengembangan Standard Kompetensi dan Modul Pelatihan dari Germany, Certified di Bidang Pelatihan mengacu pada ASTD (American Society Training & Development) model, dan bersertifikasi Intenational Standard untuk Beberapa bidang dalam HR, dosen tamu di beberapa Perguruan Tinggi Negeri maupun Swasta, Aktif sebagai Founder beberapa Komunitas di Bidang HR, sekaligus Aktif juga Sebagai Facilitator di Beberapa Professional Workshop. Saat ini juga Masih Aktif sebagai General HR Manager di Wismilak Group.
WAJIB MEMBAWA LAPTOP
TEMPAT TERBATAS!
===========================================
INVESTASI
Rp. 1.600.000,- / orang
bila lunas sebelum tgl 7 Juni 2012 Rp. 1.400.000,- / orang
============================== =========
CARA MENDAFTAR:
TULISKAN:
NAMA PERUSAHAAN :
NAMA PESERTA :
NO. TELPON :
NO. HP :
EMAIL :
MATERI YANG DIIKUTI :
KIRIMKAN MELALUI EMAIL KE pandawa.training@gmail.com

Transfer
ke rekening BCA KCP Makro Pepelegi, Sidoarjo A/C 46503 10565 a/n JUNIALDI
INFORMASI DAN PENDAFTARAN
Pandawa Training
031-83487283, 92250013
fax. 031-8916345
email. pandawa.training@gmail.com
web. www.pandawatraining.com


Lowongan Kerja Central Niaga Hardware Pandaan

Posted: 01 Jun 2012 08:38 PM PDT

KESEMPATAN BERKARIER

Dibutuhkan kandidat-kandidat yang masih ingin mengembangkan karier di bidang Retail Bahan Bangunan/Perkakas modern untuk mengisi posisi sebagai berikut :

ASISTEN MANAGER STORE
Ketentuan
• Pria/wanita, usia maksimal 30 tahun
• Pendidikan minimal D3
• Pengalaman di bidang retail
• Mempunyai jiwa loyalitas yang tinggi
• Mampu bekerjasama dengan team
• Menguasai program computer
• Sanggup melaksanakan kerja shift atau lembur

MARKETING STORE
Ketentuan
• Pria/wanita, usia maksimal 25 tahun
• Pendidikan minimal SMU/SMK
• Pengalaman di bidang retail
• Mempunyai jiwa loyalitas yang tinggi
• Mampu bekerjasama dengan team
• Menguasai program computer
• Sanggup melaksanakan kerja shift atau lembur

STAND PROMOTION GIRL/BOY STORE
Ketentuan
• Pria/wanita, usia maksimal 25 tahun
• Pendidikan minimal SMU/SMK
• Pengalaman di bidangnya atau pernah bekerja di bidang yang sama (akan lebih diutamakan)
• Mempunyai jiwa loyalitas yang tinggi
• Mampu bekerjasama dengan team
• Menguasai program computer merupakan penilaian plus
• Sanggup melaksanakan kerja shift atau lembur

KASIR
Ketentuan
• Pria/wanita, usia maksimal 25 tahun
• Pendidikan minimal SMU/SMK
• Mempunyai jiwa loyalitas yang tinggi
• Mampu bekerjasama dengan team
• Menguasai program computer
• Sanggup melaksanakan kerja shift atau lembur

MERCHANDISER
Ketentuan
• Pria/wanita, usia maksimal 25 tahun
• Pendidikan minimal SMU/SMK
• Pengalaman di bidangnya atau pernah bekerja di bidang yang sama (akan lebih diutamakan)
• Mempunyai jiwa loyalitas yang tinggi
• Mampu bekerjasama dengan team
• Menguasai program computer merupakan penilaian plus
• Sanggup melaksanakan kerja shift atau lembur

Persyaratan Umum:
• Jujur
• Tanggungjawab
• Disiplin

Kirimkan Surat Lamaran Lengkap, CV, Pas Photo Terbaru, Copy Ijazah ke:
Central Niaga Hardware d/a Kompleks Ruko Central Niaga Pandaan Blok C2,3,5
Jl. Kasri 321 (Raya Surabaya-Malang), Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur
Atau lewat:
Email: central888niaga@yahoo.com
Lowongan ini berlaku selama bulan Juni 2012


Lowongan Kerja PT. Miwon Indonesia

Posted: 01 Jun 2012 08:31 PM PDT

KESEMPATAN KERJA

PT. Miwon Indonesia merupakan PMA yang bergerak di bidang industri makanan berskala Internasional membuka kesempatan kerja untuk unit kerja rotogravure flexible packaging dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut:

1. KEPALA QA PRINTING
- Pendidikan min. S1 – Teknik Kimia
- Jenis kelamin Laki-laki
- Usia max. 35 Tahun
- Mampu mengoperasionalkan komputer min. Ms. Office dan Open Office
- Lebih diutamakan yang memiliki pengalaman dibidangnya minimal 5 (lima) tahun
- Memiliki jiwa leadership yang kuat dan paham tentang sistem manajemen
- Mau bekerja keras, motivasi tinggi, disiplin, inovatif, loyal, bertanggung jawab & sanggup bekerja dibawah tekanan

2. KEPALA PRODUKSI PRINTING
- Pendidikan min. S1 – segala jurusan
- Jenis kelamin Laki-laki
- Usia max. 35 Tahun
- Mampu mengoperasionalkan komputer min. Ms. Office dan Open Office
- Lebih diutamakan yang memiliki pengalaman dibidang rotogravure flexible packaging minimal 10 (sepuluh) tahun
- Memiliki jiwa leadership yang kuat dan paham tentang sistem manajemen
- Mau bekerja keras, motivasi tinggi, disiplin, inovatif, loyal, bertanggung jawab & sanggup bekerja dibawah tekanan

3. STAFF PEMBELIAN
- Pendidikan min. S1 – segala jurusan / diutamakan S1 – Teknik
- Jenis kelamin Laki-laki
- Usia max. 30 Tahun
- Mampu mengoperasionalkan komputer min. Ms. Office dan Open Office
- Lebih diutamakan yang memiliki pengalaman dibidang pembelian spare part minimal 1 (satu) tahun
- Mau bekerja keras, motivasi tinggi, disiplin, inovatif, loyal, bertanggung jawab & sanggup bekerja dibawah tekanan

4. STAFF INVENTORY & LOGISTIK
- Pendidikan min. S1 – segala jurusan
- Jenis kelamin Laki-laki
- Usia max. 30 Tahun
- Mampu mengoperasionalkan komputer min. Ms. Office dan Open Office
- Lebih diutamakan yang memiliki pengalaman dibidangnya minimal 1 (satu) tahun
- Mau bekerja keras, motivasi tinggi, disiplin, inovatif, loyal, bertanggung jawab & sanggup bekerja dibawah tekanan

Bagi yang berminat silahkan kirim : Surat Lamaran, Daftar Riwayat Hidup, Fotokopi Ijasah & Transkrip Nilai Akademiks, KTP Terbaru, Foto Bewarna ukuran 4×6 cm (2 lembar), dan dokumen pendukung lainnya maksimal 30 (tiga puluh) minggu setelah pengumuman dimuat ke :

HRD RECRUITMENT
PO BOX 1034 SB 60010
atau
email ke : hrd@miwon.co.id


Lowongan Kerja Orysu Konveksi Surabaya; Administrasi, Sales, IT Staff

Posted: 01 Jun 2012 05:17 PM PDT

Orysu konveksi Seragam Kaos Jaket yang bertempat di Surabaya, sedang membutuhkan Staff / Tim yang siap berkerja keras, Cerdas dan mau belajar, serta yang ingin menambah pengalaman (soft skill).

1. Administrasi Kantor ( full time dan Magang) Kode FT dan M Jam kerja (08.00 – 17.00) magang menyesuaikan jadwal.
2. Sales Outlet dan Sales Outdoor. ( full time dan Magang) Kode FT dan M Jam kerja (08.00 – 17.00) magang menyesuaikan jadwal.
3. IT Staff ( full time dan Magang) Kode FT dan M Jam kerja (08.00 – 17.00) magang menyesuaikan jadwal.
4.

Kriteria :
1. SMA/SMK / D3/ S1 Segala Jurusan atau masih kuliah
2. Jujur dan Amanah
3. Ditempatkan di surabaya.
4. Cerdas, Rapi, teliti, komunikatif, dan tegas
5. Punya kendaraan Sendiri, Mampu mengoperasikan Komputer dan Internet (nilai plus)

Kirim Surat lamaran ke Email kami, UP: Bapak Ardiyanto, ST, dan hanya berupa ( CV/Profil Potensi Diri, Gaji yang diharapkan dan Foto 3×4) ke :
ORYSU Konveksi Surabaya ( http://www.orysu.com )
Email ke : info@orysu.com atau datang langsung ke : Jl. Kedung Sroko 56 Surabaya.

Gelombang I Kirim Lamaran : 2-10 Juni, Gelombang II Kirim Lamaran : 10-20 Juni,

# Note :
hanya pelamar yang lolos seleksi yang dipanggil. semua pelamar tidak di punggut biaya


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar